Wijaya Kusumah, M.Pd

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd, Lahir di Jakarta, 28 Oktober 1972. Menyelesaikan pendidikan S1 di IKIP Jakarta pada Jurusan Teknik Elektro (1990-1994). Telah menyel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinopasi Buku Catatan Harian Seorang Guru Blogger

Sinopasi Buku Catatan Harian Seorang Guru Blogger

Sinopsis Buku

Buku catatan harian seorang guru blogger adalah buku yang saya tulis dari hasil menulis di blog http://kompasiana.com/wijayalabs. Kegiatan saya dalam berbagi ilmu dan pengalaman selalu saya tuliskan di blog keroyokan kompasiana.com/wijayalabs.

Walaupun saya memiliki banyak blog, entah kenapa menulis di kompasiana.com memiliki keunikan dan semangat yang tinggi. Sebab di kompasiana selalu banyak pembacanya. Terjadi interaksi antara penulis dan pembacanya dari segala usia.

Catatan harian seorang guru blogger, semoga dapat memotivasi pembaca agar rajin menulis setiap hari di blog. Terutama guru guru yang ingin bangsanya maju. Guru yang sadar bahwa dirinya adalah insan cendekia yang mampu mengikat ilmunya dengan menulis. Salah satunya dengan menulis di blog. Sebuah diary online di internet.

Bila anda tekun menulis setiap hari, maka akan banyak tulisan mengalir tak terasa. Akan banyak keajaiban anda temui ketika anda rajin menulis di blog dan membagikan pengalaman anda kepada banyak orang di dunia maya. Hal itu saya alami setelah berkeliling Indonesia da melihat Indonesia sebagai negara kepulauan.

Semoga catatan harian seorang guru blogger ini dapat membuat pembaca bersemangat menulis dan mulai membuat diary online di tengah wabah musibah virus Corona yang merajalela. Bekerja dari rumah adalah solusi terbaik buat kita saat ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada penerbit dan editor yang sudah membantu membuat tulisan ini menjadi lebih renyah dan enak dibaca. Sayapun tak mengira tulisan di blog berubah menjadi buku yang dirindukan pembaca. Di dalam kesulitan itu pasti ada kemudahan. Bila kita mau terus berbagi ilmu dan pengalaman.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah Omjay...semoga pesanan saya segera sampai..udah tak sabar nih baca bukunya omjay..moga semakin menginspirasi...

07:13
Balas

Selamat Omjay, sukses selalu.

06:12
Balas



search

New Post