Wijaya Kusumah, M.Pd

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd, Lahir di Jakarta, 28 Oktober 1972. Menyelesaikan pendidikan S1 di IKIP Jakarta pada Jurusan Teknik Elektro (1990-1994). Telah menyel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengukuhan JOKO SUMARNO SPd MPd KETUA KABUPATEN  PGRI PURBALINGGA MASA BAKTI  XXII

Pengukuhan JOKO SUMARNO SPd MPd KETUA KABUPATEN PGRI PURBALINGGA MASA BAKTI XXII

Dari Konferensi Kabupaten PGRI Purbalingga MB XXII

JOKO SUMARNO SPd MPd KETUA KABUPATEN PGRI PURBALINGGA MASA BAKTI XXII

Purbalingga, Infokom PGRI Jateng.

Joko Sumarno Kabid Pembinaan SMP, Dinas Pendiidikan dan Kebudayaan Purbalingga, juga sebelumnya Wakil Ketua PGRI Purbalingga akhirnya terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Purbalingga masa bakti XXII.

Didahului dengan pernyataan Domisioner Pengurus Kabupaten Purbalingga Masa Bakti XXI selanjutnya pimpinan sidang konferensi diambil alih oleh Pengurus Provinsi yang selanjutnya diadakan sidang untuk penetapan tata tertib konferensi serta penetapan Daftar calon pengurus PGRI Kab Purbalingga untuk masa bakti XXII.

Dalam sidang penetapan calon pengurus, terjadi dinamika penetapan yang semula menetapkan calon pengurus berjumlah 49 calon, maka setelah terjadi berbagai usulan dan masukan dari peserta konferensi, maka oleh panitia penetapan yang dipandu langsung oleh Ketua PGRI Provinsi Dr Muhdi dan Wk Ketua H. Sakbani MH akhirnya menetapkan calon pengurus yang semula 49 calon ditambah 1 calon lagi, sehingga calon pengurus PGRI Purbalingga XXII menjadi 49+1 = 50 calon pengurus.

Selanjutnya, Daftar yang sah dan ditetapkan sebagai calon pengurus berjumlah 50 calon dengan keseluruhan jumlah 932 suara, dilakukan model pemilihan secara voting, yakni pemilihan secara berbareng untuk memilih F1, F2, dan F3.

F1 untuk satu orang ketua terpilih Joko Sumarno dengan jumlah 585 suara, untuk F2 (Wakil Ketua.1) terpilih Drs Runtut Pramono MPd Kepala SMP.1 Purbalingga, dengan 542 suara dan wakil Ketua.2 Sudiyono SPdi MPdi Kasie Pendais Kemenag Purbalingga dengan 453 suara, sedangkan F3 (Sekretaris) terpilih Suparman SPd MPd Pengawas TK/SD Disdikbud Purbalingga dengan 428 suara.

Selanjutnya pengurus terpilih bertindak sebagai formatur didampingi Ketua Provinsi PGRI Jateng dan Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Purbalingga XXI untuk memilih kepengurusan melengkapi susunan kepengurusan PGRI Kabupaten Purbalingga masa bakti XXII.

Proses pemilihan yang dilakukan panitia, dan dipandu langsung oleh Ketua Dr Muhdi didampingi Wk Ketua Sakbani SPd MH dan juga Infokom Agus Wis akhirnya bisa selesai dengan tuntas dan cukup dinamis.

Seusai sidang formatur, selanjutnya dibacakan susunan kepengurusan oleh ketua terpilih dan pembacaan SK Penetapan pengurus dan dilanjutkan pelantikan oleh Ketua Pengurus Provinsi PGRI Jateng Dr Muhdi SH MHum, serta dilanjutkan pengucapan janji pengurus dan serah terima jabatan dari Ketua Pengurus PGRI Purbalingga XXI kepada Ketua Kabupaten PGRI Purbalingga XXII. Konferensi diakhiri dengan ucapan selamat kepada pengurus terpilih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post