Wijaya Kusumah, M.Pd

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd, Lahir di Jakarta, 28 Oktober 1972. Menyelesaikan pendidikan S1 di IKIP Jakarta pada Jurusan Teknik Elektro (1990-1994). Telah menyel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diklat Blogger dan Youtuber di Sekut Coffee

Mau jadi Blogger sekaligus Youtuber dan Programer?

Yuk ikut pelatihannya bersama Blogger Ternama dan Youtuber terkenal Indonesia.

Kita bisa belajar bareng sama Omjay dan Bang Nur Terbit di Sekut Coffee Bekasi. https://goo.gl/maps/XsH146mZAp54X7pm8,

Catat waktunya ya! Asyik hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 pukul 08.00-16.00 wib dan setelah itu kamu semua akan dibimbing secara online oleh Omjay dan Bang Nur Terbit selama sebulan lewat WA Group.

Asyik kan! Cepetan daftar dan kuota terbatas nih!

Kamu akan dapat fasilitas ruangan ber AC dan makan parasmanan sepuasnya. Serta dapat sertifikat 32 jam dimana 8 jam offline dan 24 jam online).

Donasi murah meriah hanya Rp. 100.000 saja dan ditransfer ke rekening BCA 0662471079 a.n Dra.Betti Risnalenni dgn WA 081511334417.

Bagi yg tdk bisa hadir kami siapkan siaran live lewat facebook.com. Jadi anda bisa tetap belajar dari rumah masing2.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Omjay...

13 Mar
Balas



search

New Post