Wijaya Kusumah, M.Pd

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd, Lahir di Jakarta, 28 Oktober 1972. Menyelesaikan pendidikan S1 di IKIP Jakarta pada Jurusan Teknik Elektro (1990-1994). Telah menyel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Menulis di WA Group Yuk!

[07:55, 16/03/2020] wijayalabs: https://youtu.be/BSllqwixPck

[08:19, 16/03/2020] wijayalabs: Percakapan antarguru di grup Whatsapp

🧑🏻: "Bapak ibu, beberapa daerah memutuskan sekolah diliburkan ya?"

👨🏻: "Daerah saya sudah diputuskan sekolah diliburkan. Ini kepala sekolah dan guru-guru diskusi bagaimana menyiapkan pembelajaran jarak jauh. Sekolah belum siap apa-apa 😔"

🧑🏻: "Sama. Pembelajaran jarak jauh itu gimana? Ngga kebayang sama sekali"

🧕🏼: "Daerah saya belum. Tapi kita juga mau menyiapkan sewaktu-waktu diliburkan juga"

👦🏻: "Sekolah kami juga bingung, kalau jarak jauh gitu gimana ya memastikan orangtua mendampingi anak di rumah 🤔?"

Korona dinyatakan sebagai pandemi. Sekolah diliburkan. Kami sebagai guru mendukung keputusan tersebut dengan #SekolahLawanCorona , tapi bagaimana ya mempersiapkannya?

Mari diskusi bersama Omjay dari Ikatan Guru TIK PGRI dan kawan kawan komunitas guru TIK dan KKPI.

Bagaimana kita bisa #KerjaBarenganLawanCorona?

Hanya di Grup Wa belajar menulis bersama Omjay dan kawan kawan guru blogger Indonesia. Juga kawan-kawan komunitas sejuta guru ngeblog atau KSGN.

Catat waktunya!

Senin, 16 Maret 2020

18.30 s.d. 20.30 WIB

19.30 s.d. 21.30 WITA

20.30 s.d. 22.30 WIT

Daftar Sekarang!

Di wa omjay 08159155515

dan sebarkan ke teman-teman guru lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post