Wijaya Kusumah, M.Pd

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd, Lahir di Jakarta, 28 Oktober 1972. Menyelesaikan pendidikan S1 di IKIP Jakarta pada Jurusan Teknik Elektro (1990-1994). Telah menyel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup Adalah Perubahan
buku informatika

Hidup Adalah Perubahan

Hidup adalah perubahan karena itu guru sebagai figur yang turut menentukan maju mundurnya pendidikan di negeri ini perlu untuk mengetahui dan menguasai perkembangan teknologi. Salah satunya adalah e-learning.

Pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 pukul 08.00 Wita saya berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Seminar & Workshop E-learning Revolusi Industri 4.0 di Hotel Pelangi Kupang yang diselenggarakan oleh PGRI Kota Kupang.

SEMINAR DAN WORKSHOP E-LEARNING REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Puji syukur kehadirat Tuhan karena atas perkenanNya pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 telah mengikuti seminar dan workshop E-LEARNING Revolusi industri 4.0 di hotel pelangi kota Kupang.

Seminar dan workshop E-learning Revolusi Industri 4.0 itu disponsori oleh Epson, susu Infomilk. Kegiatan itu diawali dibuka oleh bapak. Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Kupang.

Seminar disampaikan oleh pak Wijaya Kusuma , ibu Sri, prof.Wardiman Djojonegoro dan ibu Wiwin materi yang disampaikan membantu kami untuk belajar menulis , membuat buku ibu Sri juga memperkenalkan seorang penulis dari Amarasi dan menggunakan media sosial dalam pembelajaran dengan baik.acaranya berlangsung dengan meriah karena semua peserta sangat bersemangat. Dan Akhirnya terima kasih kepada semua pembicara dan PGRI .

Tentunya saya sangat senang karena baru pertama kalinya saya mengikuti kegiatan seperti ini. Disini kami diajarkan tentang bagaimana caranya membuat blog, menulis buku, dll. Ada banyak hal yang saya dapatkan dari kegiatan ini.

Bagi saya E-learning saat ini sangatlah penting untuk diterapkan di sekolah-sekolah dengan adanya virus corona yang mewabah ini. Dengan e-learning siswa bisa belajar mandiri dengan membuka laman untuk mengakses informasi-informasi yang berkaitan dengan pelajaran.

Saya juga terinspirasi dengan pak Rony yang walaupun beliau guru yang jauh dari Kota namun tidak mematahkan semangatnya untuk selalu menulis.

Terimakasih untuk pemateri-pemateri hebat yang luar biasa, diantaranya ada ibu Wiwin,ibu Sri Sugiastuti, Bapak Wardiman dan Om Jay..

Manfaat mengikuti Workshop E-Learning di Pelangi Hotel. Luar biasa dan sangat menyenangkan saat mengikuti Workshop E_Learning dan seminar sehari di hotel pelangi. Tanggal 14 maret adalah hari yg saya nanti- nantikan.karena saya telah mendapatkan ilmu/pedoman dari bu sri,bu Wiwin, pak Jay, tentang cara untuk menulis danbmembagikan/shareing pengalaman2 berharga bagi sesama dan anak didik. Thanks pak Jay dan Bu Sri, n bu Wiwin. God bless u.

Terimakasih juga untuk pengurus PGRI Kota Kupang.. Ibu Nia,dkk.

##Salam Perubahan##

Erna Adu. SMPN 2 Kota Kupang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post